Sabtu, 08 Juni 2013

akhirnya gombalan maut

sob, aku seneng nih...
akhirnya aku digombalin juga sama kekasih ku si icy ganteng...
selama ini gk pernh sob dia bsa gombalin aku,
nih akhirnya dia gombalin aku...

sebenrnya ya biasa aja,
tapi karena dia gk pernh gombal...
jadinya ini merupakan gombalan maut buat aku

"iya gk apa2 laahhh synk... kita aja yg di satu ruang hati bersama2 tetap chatingan"

wahhh kekasih ku icy ganteng sekarang sudah berkembang...
asikkk,,,,
jadi, aku tambah sayang aja sama kekasih ku si icy ganteng...

buat aku icy bukan lah pacar,
namun kekasih hatiku,
WHY?,,........
because, buat aku kekasih adalah cinta pertama dan terakhir buat aku
dan orang yg bener2 disayang,
dan icy adalah cinta pertama ku,
dan sekarang adalah cinta terkahirku.

jangan sia-siakan orang yang benar2 sayang sama kita,,,,
karena rasa sayangnya bisa hilang dengan berjalannya waktu,
jadi sebelum waktu menghapus rasa yangnya dia ke kita,,
maka jagalah dia seperti kita menjaga diri kita sendiri....

GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar