Jumat, 07 Juni 2013

si dia buat aku tambah kangen

hay sobat,
aku hari mlm sebenrnya BT, di kost ngak ada teman,
trus pacar asik nonton bola,
gk punya motor buat jalan,
dikost gk ada kerjaan,
wah komplit banget deh BT nya mlm ini,

si dia nonton bola tp sambil smsan juga,
tp akunya mlm ini lgi males kepo sama dia,
takutnya malah sakit hati,
trus bertengkar lagi,

jadi yang aku lakukan hanya menulis sesuatu di binderku,
sambil smsan sama dia,
tp aku cuma balas yang singkat-singkat aja,
soalnya lagi males aja smsan,
maunya telponan,
dengerin suara si dia,
tp malah dua-duanya ngak ada pulsa....

ehh... udah jam malam banget si dia ngak ada sms lagi,
lalu aku sms aja kalo aku "ditinggalin deh",
eh dianya balasnya buat aku seneng banget malam ini,
ini nih isi smsnya si dia
"gk tw ahh. cba di pkir deh.
aq dr td di tnya gk,
tw gk aq td lg ngpain,
tw gk aq udh mkan pa blum..
ahh....
yg bt cpa jdi x..
kalo sms x msh cma jwb aja mnding gk usah sms dlu,
tw kn aq nanya lg ngpain x brapa kali ke ayank?"

itu sob isi smsnya si dia, awalnya aku emang sms dia blg BT,
jujur setelah aku baca sms itu, aku rasanya seneng and bahagia rasanya,
knpa?
karena dia baru pertama kalinya minta diperhatiin kayak gini,,
beneran deh,, aq jadi tambah sayang sama si dia,,
dia udah mulai berubah and sekarang kelihatannya si dia tambah sayang sama aku,
aku berharap sih sob, dia jadi pendampingku kelak. amin

cinta itu dapat membuat kita bahagia
ketika kita menjalankannya dengan penuh keyakinan

jadi yakinlah pada cinta yang kalian miliki
jika yakin pasti akan bersatu.
GBU  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar